Senin, 16 Juni 2014

Juni.. "the busy month"

Juni.. cepet bgt ya, sdh Juni dan akhir bulan nanti sudah mulai puasa Ramadhan.
Alhamdulillah.. masih terus bersyukur atas apa yang telah Allah gariskan dan Allah atur untuk kami. Siapa sich kita hingga kita sering "mendikteNya"dengan berdoa minta macem2 tanpa dibarengi dengan usaha dan doa.


Bulan ini bulan paling sibuk bagiku. sejak tanggal 11 April kmrn aq KKL di mantan tempat kerja ( cieh) trs baru selesai per 11 Juni kmrn. Tugas kuliah bulan ini jga numpuk buanyak benget, laporan KKL dan ditambah Peer persiapan klasifikasi RS tampat aq KKL. Hampir tiap malem aq begadang dan tdk bisa tidur nyenyak. Bener2 bikin aku kurus kek begini ( memg dasar kurus sich .. he).Jadi suka pusing mendadak dan uring2 an.. jiaaaaand marai stresss ko.. kasihan suami n anakku jadi korban pelampiasan.. ( maapin ya sayang - sayangku ).

Sekarang sich rada mendingan.laporan KKL -- selesai, KKL -- selesai ( mski ditawari part time disana). sudah agak bisa bernafas lega dan bobok dengan nikmat. meski ujian masih menunggu..

Ya beginilah hidup, g selamanya bisa tenang dan  nyaman. ada aja masalah yg bikin kepikiran. g dari keluarga, teman, ato tetangga. tetapi mmg dr yg begini, aku belajar ttg kehidupan bahwa hidup penuh dengan ketidaktenangan, masalah dan seabrek ujian dari Nya.. terus berdoa aja agar bisa melewati tanpa meninggalkan luka kepada siapapun.

Dan..
Zidanku sudah 1 tahun kemarin tanggal 11 Mei
belum jalan sich tapi sudah bisa rambatan, tetah, ngomong g jelas, marah2 sendiri klo ada g nyaman di badannya, ngapalin barang2nya, ngapalin org2 sekitarnya, mnum sndiri, salaman dengan mencium mantap, nge sun, naik turun tmpat tidur, sikat gigi ( digigit2 sich sikatnya), sujud sholat sambil bilang " awooooh ta" ( Allohu Akbar mksdnya ) dan segudang kelucuan yang lain. sehat terus ya sayangku.. jdi anak sholehah, pinter, baik, rajin, ramah, cerdas, g gembeng, lincah, aktif, agar bisa mengantarkan orang tuamu ini ke jannahNya kelak. 

Amiien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar