Jumat, 25 November 2011

Bahagianya menikah...

2 bulan lebih 8 hari sudah aku berstatus kawin ( di ktp ), berstatus istri orang... bahagia tak terkira rasanya... aku sudah melengkapi separuh agamaku... sekarang ladang pahala itu terhampar luas di depanku... senang dan duka tak sendiri lagi... 

sekarang... guyonan kami berpahala... aktivitas kami berpahala... sentuhan jari jemari kami berpahala... mencuci pakaiannya berpahala... sungguh... pahala itu sangat banyak di dapat dari menikah... 

sekarang... aku sudah punya imam pribadi... punya sopir pribadi ( ... upssss, jangan bilang2 suamiku .. hehe.. )... punya bodyguard pribadi... serba ada yang menemani... duuuuh seneng rasanya ( kenapa g dari dulu ya ^^')

sekarang... aku makin bersyukur karena dia ( mas Dion ) adalah type suami yang aku sebutkan saat berdoa.. yang aku inginkan saat berkhayal ... dan pelawak paling romantis sepanjang masa...

Bahagiaku karena sekarang... besok dan kelak selalu ada di sampingmu... ( mas Dion)... amien... ^^

NB : apabila setelah membaca curhatan ini terjadi rasa pengen menikah sesegera mungkin segera hubungi kantor KUA terdekat... pokonya menikah itu indah... tenin..

3 komentar: