Selasa, 20 Desember 2011

DIARY ANAK TK

"kangen Mama..."

 

Anak TKku kembali berulah membuat mulutku tak berhenti tertawa... bagaimana tidak? kepolosan mereka yang kadang - kadang g masuk akal slalu mewarnai hari - hariku disana... ah anak - anak janganlah kalian cepat dewasa agar tidak merasakan pahitnya dunia ( cieeee...)

Suatu hari Shella dan Zaki ( lagi ) anak TK A sedang terlibat dalam pembicaraan serius. Mereka saling bercerita dengan menggebu gebu. Kadang mereka terlihat ketawa bersama, saling mendengarkan jika ada yang sedang bercerita sambil dahi dikerut - kerutkan mirip orang tua dan pasang muka bloon jika tidak mengerti dengan apa yang dibicarakan.Hemmm... kelihatannya situasinya aman aman saja ya... lagi akur ni mereka kayaknya ( soalnya biasanya mereka berdua ini yang sering berantem).

Baru saja aku merasa tenang dengan kondisi mereka yang lagi akur tiba- tiba Shella mendekatiku dengan muka sedih.

Shella    : Bundaaaaa... mas Zaki nakal.... 
Aku      : emang mbak Shella diapain? kayakny kalian tadi lagi happy... cerita berdua...
Shella    : Masa' Bun mas Zaki bilang kalau aku besok masuk neraka... 
Aku     : Masa' bilang kayak begitu?mana mas Zaki sekarang? biar bunda bilangin g boleh ngomong kayak gitu ke temannya... 
Shella    : iya Bun... La tar nek aku masuk neraka aku kangen sama mamaku donk Bun... ( muka polos )
Aku      : Jedderrrrrrr.... gubrak... tuing tuing... " ah ni anak" ( mukaku langsung berubah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar