Jumat, 23 Desember 2011

Aku Cemburu...

 
cemburu.. cembokur... jealous... al ghairah... apa pun disebutnya itu. nyebelin banget kalau merasakan seperti itu. kayak yang aku lagi rasakan sekarang. sebenarnya aku bukan tipe pencemburu kelas berat tapi seringan apapun cemburu tetep aja membuat batin tersiksa, pikiran terkoyak dan bikin tidur tak nyenyak.penyebabnya cuma satu, " baca sms suami sama temen perempuannya". masalah kerjaan???g... masalah akhirat g juga... tanya hal yang g diketahui... juga g... pokoknya masalah yang g penting. uuuuh bikin naik darah... padahal aku kan darah rendah... pie jal? ( g ada hub.nya sebenarnya... psssstttt... biarin... wek )

begitu baca smsan g penting itu, cemburu jadi menghampiriku. sebel, marah, kesel. pengen maki maki orang... ngapain sich suamiku smsan g penting gitu.. tau istrinya cemburuan begini. awalnya aku mencoba khusnudzon, ya barangkali cuma iseng aja atawa lagi g ada kerjaan, toh ceweknya juga dah punya calon suami. tapi sekali lagi " ngapain smsan g penting gitu".kalau liat pake kacamata 3D mungkin dah kelihatan banget ni ada api berkobar - kobar dari tubuhku ( seyem, kayak ghost raider aja ya ) pengen marah - marah ma suami tapi tdi lagi tidur, ntar aku kayak orang g waras marah2 sendiri... akhirnya tak sabar2in... bagaimanapun ini musti dikomunikasikan biar suami tau kalau hal itu bikin aku cemburu.. ( tapi g buta,tar g bisa liat dunk ). akhirnya dengan menahan cemburu dan kesel di dada aku utarakan semua..." aku g suka kamu smsan g penting kayak begini !!!!!!  x 1 milyar(biar tau nek ini masalah serius )... suamiku menjawab " afwan...."... gitu doang jawabnya. huuuhhh liat aja ntar nek masih diulangi ( batinku)

begitulah...

jangan pernah anggap remeh cemburu... cemburu itu tanda cinta katanya. Aisyah r.a saja pernah cemburu. jadi pada hakikatnya rasa cemburu itu fitrah. ada dalam setiap diri manusia. point pentingnya adalah bagaimana cara mengatasi rasa cemburu agar tidak menjadi cikal bakal masalah yang lebih besar di kemudian hari.

Ya Allah...
Aku berlindung kepada Mu 
dari rasa cemburu yang membutakan hatiku...
dari suudzon tak berkesudahan
dari amarah tak terpendam
 amien... 











2 komentar:

  1. Komunikasi lebih baik daripada diem toh he he he

    BalasHapus
  2. tak kira cemburu sama aku, soale aku yo sering sms-an sama suamimu :p

    BalasHapus