Senin, 09 Juli 2012

Lelahku menunggumu

bolehkah aku lelah atas hal yang kutunggu2
bolehkah aku lelah dan beristirahat atas hal yang kutunggu2
bolehkah aku menyerah atas belum datangnya hal yang kutunggu2
bolehkah aku pasrah atas hal yang kutunggu2


Sungguh.. aku menantikannya.. mengharapkannya.. memimpikannya..
apa rencanaNya hingga hal yang kutunggu2 itu belum datang

Kenapa.. Mengapa.. Apakah..
kalimat2 tanya itu terus berputar2 di kepalaku..
Aku hanya manusia yang menjalani adegan sesuai dengan naskah yang telah tertulis
Aku hanya manusia yang merasakan susah, senang, bahagia, duka dengan dialog yang telah tertulis
Aku hanya manusia yang melakoni peran ini sesuai skenarioNya
Aku hanya manusia
Ya.. aku hanyalah manusia
Tanpa  ada kekuatan untuk memaksaNya mengabulkan atas hal yang kutunggu2.. 
Beri aku kesabaran lebih Ya Rabb..
 

2 komentar:

  1. sabar bu, kakak saya pernah menanti selama 6 tahun :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya satu lagi, jangan risaukan pertanyaan orang "kapan?","kok belum?" setiap orang pasti sudah berjuang dan berusaha dengan keras, masalah hasil kan bukan hak preogratif kita, kita memang tidak selalu diberi apa yang diinginkan tapi pasti diberi apa yang dibutuhkan, pokoke keep sprite eh spirit......

      Hapus