Senin, 09 Juli 2012

Kerinduanku

Aku adalah ceret
Tempat minum yang awet
Ini gagangku
Ini corongku
Dituang.. glek..glek..glek..
Dituang.. glek..glek..glek..
Habis

Bagi temen2 kampus atau temen2 rumahku pasti sudah pada tau tentang lagu di atas. Bukan karena yang nyanyiin Agnes Monica atau CherryBelle .. apalagi
Waljinah.. bukaaaaan.. Yang BENAR karena aku sering menyanyikannya.. Kadang malah kata "Aku" tak ganti nama orang yang ada didekatku, jadinya buat cekikian orang sekitar.

Mungkin agak aneh sih lagunya.. tapi ya begitulah lagu anak2 TK yang mau g mau tak hafalin karena dampingi anak2 TK waktu itu. Lucu kan.. Hemm.. sebenarnya aku sangat merindukan mereka.. anak2 itu.. anak2 TK dan Playgroup dimana aku bekerja dulu. Mereka mengajariku buanyak hal.. tentang keluguan, kesabaran, ketelatenan, kasih sayang, dan kejujuran. Betapa polosnya mereka, hingga sering membuatku tergelak, tertawa sampai berguling2 g karuan. Tapi tak jarang mereka membuatku marah hingga aku merasa mereka tak ubahnya seperti orang dewasa karena setiap kali diberitau sudah bisa jawab n ngeles kayak bajaj. Anak-anakku.. sungguh ku merindukan kalian..

Sebenarnya saat itu, aku g mau resign tapi karena kondisiku yang udah g kuat karena kecapekan yang tidak ada hentinya, membuatku harus bisa membuat pilihan. Dan sekarang.. aku hanya bisa merindukan mereka.. berharap mereka masih mengingatku ketika suatu hari bertemu dan memanggilku .. "bundaaaaaaaaaa.. !!!"

Miss U Kids..^^ never forget when we are playing together..


1 komentar:

  1. weh sudah mau masuk kuliah lagi, pasti ada lagu ini lagi O_o

    BalasHapus